Disclosure

Empat Kembara: Kisah-kisah Perjalanan bersama Bocah dengan domain http://www.empatkembara.com adalah blog gaya hidup yang ditulis oleh saya. Sesuai dengan info yang tertuang di bagian BIO, blog ini merupakan wadah bagi saya untuk menulis tentang berbagai hal, mulai dari kisah perjalanan, aktivitas untuk anak-anak, review produk, dan lain-lainnya.

Blog ini menerima kerjasama dalam bentuk iklan berbayar, sponsorship, atau bentuk-bentuk kompensasi lainnya. Sebagai pemilik blog ini, saya mungkin menerima kompensasi untuk menuliskan opini saya tentang produk, jasa, acara, laman, dan beragam topik lainnya. Namun, terlepas dari adanya kompensasi, saya selalu memberikan opini yang jujur berdasarkan pengalaman pribadi saya mengenai topik yang dibahas. Saya tidak akan pernah menulis maupun merekomendasikan produk atau jasa yang tidak akan digunakan sendiri oleh saya maupun keluarga saya. Jika ada klaim, statistik, kutipan atau pencitraan mengenai sebuah produk atau jasa, maka perlu diverifikasi langsung dengan produsen, penjual, atau pihak yang bersangkutan.

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang artikel, sponsorship, endorsement, dll silakan kontak saya ke empatkembara@yahoo.com.